Pelantikan Penjabat Kades Gembyang, Semua Pihak Sampaikan Apresiasi Kepada Bapak Rusnoto

Gembyang (17/10), Bertempat di Balai Desa Gembyang Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Gembyang yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Randudongkal, Perangkat Desa Gembyang, Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat. Tujuan Pelantikan Penjabat Kepala Desa sendiri yaitu untuk mengisi kekosongan posisi kepala desa gembyang sebelumnya dijabat oleh Rusnoto yang meninggal dunia. Penjabat Kades yang dilantik adalah Muslih yang juga menjabat sebagai Kasi PMD Kec. Randudongkal.

Menurut Nur Suci Amaliyah ” Sesuai aturan untuk mengisi kekosongan kepala desa harus dijabat oleh PNS, setelah dikonsultasikan dengan pihak Kecamatan, ditunjuk Kasi PMD yang nantinya akan dilantik sebagai Penjabat Kades Gembyang.” Ucap Sekretaris Desa Gembyang.

Dalam acara pelantikan tersebut camat randudongkal Sis Muhammad .M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa gembyang yang selama menjabat telah membawa banyak kemajuan untukĀ  desa gembyang. “Apa yang sudah baik harus ditingkatkan lagi agar lebih baik. Saya kira apa yang telah beliau kerjakan selama menjabat hasilnya bisa kita lihat bersama. Untuk itu tetap kita pertahankan semangat beliau dalam membangun desa sampai nanti Kades terpilih dilantik” Tambah Camat Randudongkal.

Dalam sambutannya Penjabat Kades Gembyang Muslih menyampaikan kulo nuwun dan meminta kerjasama dari masyarakat, perangkat desa dan lembaga desa untuk mengisi kekosongan jabatan kades gembyang. “Program kerja desa tahun anggaran masih banyak yang belum terealisasi jadi saya minta kerjasamanya agar bisa mengemban tanggung jawab ini sampai nanti kades terpilih dilantik.” Tambah Muslih

Selain agenda pelantikan penjabat kepala desa pada kesempatan itu pula turut dilantik panitia pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa gembyang oleh penjabat Kades Gembyang.