Gerak Jalan Antar RT. Semarakkan HUT RI Masyarakat Gembyang Kompak Turun Ke Jalan

Kamis (17/08), sebagai rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke 72 Desa Gembyang mengadakan Gerak Jalan Antar RT. Kegiatan yang dimulai pada jam 13.00 Wib ini diikuti sebanyak 24 tim yang mewakili wilayah masing-masing. Tidak kurang dari 357 orang yang ikut berpartisipasi secara langsung ikut meramaikan kegiatan yang di gagas oleh panitia PHBN Gembyang ini.

Tepat pukul 13.30 wib kegiatan secara resmi dibuka oleh Kades Gembyang Bapak Rusnoto yang secara simbolik memberangkat peserta Nomor urut 1 dari Dusun Cengis. Antusias masyarakat desa sendiri cukup tinggi. Selain menyaksikan Yel dari masing-masing regu masyarakat juga dihibur dengan Organ Tunggal One Music dari desa Gembyang.

Tepat pada pukul 15.00 peserta telah memasuki garis finish setelah menempuh rute kurang lebih 1,5 Km. Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize oleh panitia dan Kepala Desa Gembyang. Sebanyak 345 buah doorprize telah disiapkan oleh panitia diundi. Diselingi hiburan musik peserta dan masyarakat berjoget bersama.